Minggu, 23 Oktober 2016

PERMAINAN PAINTBALL DI KEBUN RAYA PURWODADI PASURUAN

Paintball di Surabaya menjadi populer karena memang dalam permainan yang menantang adrenalin ini syarat akan nilai positif. Dalam dunia kerja maupun dalam sebuah team/komunitas, sebuah kebersamaan, kekompakan, dan ke-solid-an adalah suatu kewajiban untuk mencapai tujuan. Manfaat yang kuat membuat permainan paintball menjadi alternatif hiburan dan rekreasi yang sangat menarik ditengah hiruk pikuk kegiatan masyarakat urban. 

Manfaat tersebut diantaranya adalah :
1.       Analisa masalah yang cepat.
2.       Pengambilan keputusan secara cepat dan tepat.
3.       Kemampuan adaptasi suatu tim/kelompok.
4.       Kemampuan komunikasi yang tepat dan terarah.
5.       Meningkatkan kemampuan kepemimpinan.
6.       Kemampuan akan penempatan posisi diri.
7.       Kemampuan pengerjaan tugas yang tepat dan benar.
8.       Pemahanan manajemen resiko dan risk taking.
9.       Perencanaan dan strategi yang tepat.
10.   Kemampuan bersikap tenang berhadapan terhadap suatu keadaan.


paintball surabaya,paintball di surabaya,arena paintball di surabaya,arena paintball surabaya,game paintball di surabaya,harga paket paintball surabaya,harga permainan paintball di surabaya,jasa paintball surabaya,komunitas paintball surabaya,lokasi paintball di surabaya,lokasi paintball surabaya,main paintball di surabaya,paintball arena surabaya,paintball gun surabaya,paintball in surabaya,paintball surabaya harga,paintball surabaya kenjeran,permainan paintball di surabaya,senapan paintball surabaya,tempat bermain paintball di surabaya,tempat main paintball di surabaya,tempat paintball di surabaya,tempat paintball surabaya,paintball di pasuruan

Permainan paintball yang cukup mengasyikkan, berpotensi untuk meningkatkan adrenalin. Permainan ini bisa dilakukan ketika pagi, siang dan sore hari. Permainan paintball ini dilakukan dengan aturan yang bervariasi. Aturan yang mendasar dari permainan paintball ini adalah pemain harus berusaha untuk mencapai tujuan tanpa ditembak dan ditandai dengan sebuah paintball. Berbagai aturan yang berbeda mengatur legalitas hit, mulai dari “hitungan apa-apa” (hits menyebabkan eliminasi apakah paintball pecah dan meninggalkan bekas atau tidak) untuk variasi yang paling umum, paintball harus istirahat dan meninggalkan bekas ukuran AS kuartal atau lebih besar.

Pada kesempatan kali ini kami mengadakan kegiatan paintball di lokasi wisata Kebun Raya Purwodadi Pasuruan. Kegiatan dimulai sekitar pukul 08.00 WIB. Permainan paintball ini diawali dengan kegiatan ice breaking yang berfungsi untuk pemanasan dan dilanjutkan dengan sedikit fun game guna menghidupkan suasana diantara peserta.

Lokasi permainan paintball di Kebun Raya Purwodadi begitu menyenangkan. Terlihat dari suasana dan kehangatan yang terjalin diantara peserta paintball ketika permainan berlangsung hingga selesai. Permainan paintball ini diakhiri pukul 12.00 WIB.
 

Untuk konsultasi Training Motivasi Malang, OutboundMalangBatu RaftingKaliwatu RaftingWisata MalangTravel dan Hotel di Malang Jatim yang sesuai dengan kebutuhan tim anda, Silahkan menghubungi office kami untuk informasi lebih lanjut :
JAKARTA
Jl. Rawamangun Muka Raya No. 5 RT. 4 RW. 14 Rawamangun – Jakarta Timur 13220
Mobile: 081 334 664 876 / 085 311 091 054
SURABAYA
Jl. Nginden Semolo 44 Surabaya
Mobile: 087 836 152 078 / 085 755 059 965
MALANG
Perum Taman Landungsari Indah N1 Malang
Mobile : 082 231 080 521 / 0858 1219 5551 
No. Telp : 0341 5032699
Pin BB : 5E0C2C45
Email :
indonesiasukses@yahoo.com
indonesia.tips@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar