Kamis, 05 Januari 2017

AIRSOFT GUN PACET

Airsoft gun Pacet. Salah satu permainan perang yang mirip dengan Paintball adalah Airsoft Gun. Airsoft Gun adalah sebuah olahraga atau permainan yang mensimulasikan kegiatan militer, yang menggunakan replika senjata api yang disebut airsoft gun. Airsoft gun Pacet diciptakan untuk memenuhi hasrat pecinta senjata militer untuk mengalami pengalaman menembakkan senjata yang relatif aman untuk pengguna individu dan pengaplikasian strategi pertempuran dalam permainan perang-perangan/skirmish (war game).

Airsoft gun Pacet Mojokerto sebagai penyelengara kegiatan war game yang bertempat di  wana wisata air panas Pacet Mojokerto. Bagi Anda wisatawan di Tretes Trawas, Prigen,Taman Dayu tidak perlu khawatir tempat kami bisa di tempuh hanya dengan 30 menit perjalanan.

Airsoft gun adalah Senjata replika yang menembakan pelet plastik (juga dikenal sebagai BBS) dengan cara kompresi gas atau listrik dan / atau piston dengan penggerak pegas. Berdasarkan pada mekanisme pendorong pelet, sebuah airsoft gun dapat dioperasikan secara manual atau berulang baik oleh gas bertekanan seperti Green Gas (propana dan campuran silikon) atau CO2, atau dengan udara bertekanan melalui pegas atau motor listrik yang menarik piston. Semua produk ini dirancang untuk menjadi non-mematikan/menyakiti dan untuk memberikan replika realistis.

airsoft gun murah surabaya,komunitas airsoft gun   surabaya,harga airsoft gun surabaya,airsoft gun surabaya   murah,airsoft gun surabaya,airsoft gun di surabaya,agen   airsoft gun surabaya,air soft gun murah di surabaya,air   soft gun spring surabaya,airsoft gun daerah   surabaya,airsoft gun di cito surabaya,airsoft gun surabaya   2014,airsoft gun surabaya kenjeran,airsoft gun surabaya   sniper,airsoft gun termurah di surabaya,alamat airsoft gun   surabaya,alamat jual airsoft gun surabaya,alamat penjual   airsoft gun surabaya,arena airsoft gun di surabaya,arena   airsoft gun surabaya,barracks airsoft gun surabaya,lokasi   airsoft gun surabaya,main airsoft gun di surabaya,main   airsoft gun surabaya,peralatan airsoft gun   surabaya,perlengkapan airsoft gun surabaya,permainan   airsoft gun di surabaya,permainan airsoft gun   surabaya,pusat air soft gun surabaya,pusat airsoft gun di   surabaya,tempat airsoft gun di surabaya,tempat bermain   airsoft gun surabaya,tempat main airsoft gun surabaya,   airsoft gun pacet, airsoft gun di pacet, airsoft gun di   mojokerto,
Sejarah airsoft gun diciptakan dan dipasarkan di Hong Kong dan Jepang di akhir 1970-an, karena kepemilikan senjata api sipil yang dilarang. Airsoft gun digunakan untuk menirukan senjata secara nyata. Saat ini, Senjata airsoft gun telah disesuaikan dengan aplikasi rekreasi murni, dan merupakan olahraga yang bisa dinikmati oleh semua usia. Sebagian besar senjata airsoft gun diproduksi di Cina dan Jepang. Senjata airsoft gun juga diproduksi di Amerika Serikat dan Taiwan. 

Di Italia, kejuaraan ini telah berjalan sejak tahun 2001, dengan lebih dari 6000 pemain Airsoft gun bersaing dari seluruh Italia. Kejuaraan 2010-2011 disponsori oleh Giorgia Meloni, Menteri Kepemudaan Italia. Paket yang hanya menyediakan permainan paintball dengan skenario team work  strategic, seperti pertahanan benteng, serbuan maut, durasi permainan selama 2 jam

Harga Paket Airsoftgun Wargame: Rp. 150.000 / Orang , minimum pax : 20 Orang
Dalam paket ini, fasilitas yang kami berikan :
1.       Instruktur
2.       Tembak ASG
3.       Google
4.       Pelindung dada
5.       Peluru
6.       Baju seragam
7.       Free sewa area
8.       Air mineral
9.       Simulasi war game
10.   Kompetisi combat game

Untuk konsultasi Training Motivasi Malang, Outbound MalangBatu RaftingKaliwatu RaftingWisata MalangTravel dan Hotel di Malang Jatim yang sesuai dengan kebutuhan tim anda, Silahkan menghubungi office kami untuk informasi lebih lanjut :
JAKARTA
Jl. Rawamangun Muka Raya No. 5 RT. 4 RW. 14 Rawamangun – Jakarta Timur 13220
Mobile: 081 334 664 876 / 085 311 091 054
SURABAYA
Jl. Nginden Semolo 44 Surabaya
Mobile: 087 836 152 078 / 085 755 059 965
MALANG
Perum Taman Landungsari Indah N1 Malang
Mobile : 082 231 080 521 / 0858 1219 5551 
No. Telp : 0341 5032699
Pin BB : 5E0C2C45
Email :
indonesiasukses@yahoo.com
indonesia.tips@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar